Wednesday, July 08, 2009

Adobe Photoshop

Sekarang uda jam 2 pagi dan gue sama sekali gak merasa ngantuk. Hmm. Selama liburan, slain napsu makan gue yang jadi tidak terkendali, jam tidur gue juga jadi acak kadul. Haaa, metabolisme tubuh gue juga kayanya jadi ikutan kacau.

BOSEN.
Karena bingung mau ngapain, akhirnya gue pun kembali merangkum beberapa karya gue menggunakan Adobe Photoshop selama SMA ini. Emang sih ga bagus-bagus amet, yaaa tapi gapapa gue simpen buat dijadikan dokumen pribadi hehehehe. Dan inilah beberapa karya gue.

Poster-poster yang gue buat selama menjabat menjadi anggota OSIS SMA Santa Theresia, semuanya (terpaksa) di buat hitam putih karena keterbatasan dana
Brosur, logo, dan lain-lain yang gue buat untuk membantu tugas kuliah cici gue
Foto-foto editan sama sang pacar
Logo-logo The White Soul
Dan lain-lain (undangan sweet seventeen, poster entreprenuership day, logo prom 09, etc)

Udah sih gitu ajaa, dan sekarang gue bingung mau ngapain lagi. Gue sama skali TIDAK MENGANTUK!

No comments: