Wednesday, July 08, 2009

UNFORGETTABLE EVENTS

Ada 2 acara besar SMA Santa Theresia yang sempat gue nikmatin selama jadi murid disana. Yang pertama adalah acara olahraga yaitu Theresia Cup 2008, dan yang kedua adalah acara seni yaitu Theresia Festival 2009. Dua acara itu ngasih gue kenangan yang SANGAT LUAR BIASA. Dari sana gue belajar apa yang namanya TANGGUNG JAWAB, KEBERSAMAAN, dan KEGEMBIRAAN.

Theresia Cup 2008

Acara ini diadain waktu gue kelas 2. Yang gue inget, sejak gue masuk OSIS acara ini uda jadi bahan pikirin anak OSIS (hampir) setiap harinya. Mulai dari tema, tagline, waktu dan tempat, acara dan lain lain. Awalnya gue masih santai santai aja, gak ada beban. Sampe di suatu saat dibagilah seksi-seksi yang akan mengurus ini itu lebih detailnya. Gue dan Miranda dapet bagian publikasi. Kita kebagian tugas untuk nyetak dan nyebar undangan, design poster, brosur, tiket, kartu peserta dan panitia, kaos panitia dan merchandise, buku acara, jual stiker, dan ticketing pas hari H.
Semuanya berjalan cukup baik (walaupun jujur gue cape banget harus pulang malem terus selama kurang lebih seminggu sebelum theresia cup mulai dan seminggu selama theresia cup berlangsung). Tapi, gue sangat amat senang karena akhirnya acara Theresia Cup 2008 dapat berjalan dengan baik. SANGAT AMAT SENANG. Rasanya semua cape langsung ilang ga bersisa waktu penutupan acara ini. Seminggu yang melelahkan tapi juga menyenangkan!

I LOVE THERESIA CUP 2008!



Theresia Festival 2009

Acara ini diadain di tahun terakhir gue sebagai murid SMA Santa Theresia. Kali ini gue kebagian menjadi sie. dekorasi, gue bener-bener excited! Pengen banget ngasih yang terbaik buat sekolah gue untuk terakhir kalinya. Theresia festival ini mengangkat tema budaya indonesia. Selama beberapa minggu menjelang acara ini, otak gue terfokus, BENER-BENER TERFOKUS, cuma untuk dekor, dekor dan dekor. Dibantu 2 sahabat jenius gue, Ivyana dan Katherine, kita ngebuat rancangan-rancangan dasar dekorasi therefest. Panjang banget perjalanan dekorasi therefest kalo mau dicritain semuanya disini. Kita sampe pergi ke bogor buat nyari bambu murah, nginep di sekolah, pergi ke pasar-pasar nyari bahan dekor yang murah. Rasanya gue bener-bener ga bisa stop mikirin dekor, bahkan buat meremin mata sebentar pun susah, gue takut banget ada yang kurang, takut ada yang salah, takut dekor panggung copot lah, takut pintu masuk berantakan lah, takut kalo ujan pujasera (pusat jajanan serba ada) hancur lebur lah, takut lampion-lampion yang uda dibuat ga nyala lah. Gue serba ketakutan. Belum lagi ada beberapa konflik yang muncul yang cuma bikin kepala gue yang uda penuh ini mau pecah! THANKS GOD, akhirnya Theresia Festival 2009 pun berjalan lancar. THANKS banget buat smua pihak yang turut membantu, panitia dekorasi, adik-adik kelas, Pak Nugroho, Pak Arry, PAK SAMAN!!! Gue benar-benar menikmati acara kita kali ini. Good job theresian!

My BEST partner, EVER.

Buat gue, 2 acara ini sama-sama BESAR, sama-sama LUAR BIASA dan sama-sama TAK TERLUPAKAN! I’m so PROUD to be THERESIAN.

No comments: