Tuesday, January 12, 2010

I'M FALLING IN LOVE

Location : My Room
Song : Deep from Binocular

Hello my daaaaay :)
Akhirnya gue muncul lagi setelah selama ini ansos ngerjain tugas yang rasanya tanpa akhir hahahaha. Dan sekarang gue kembali (TERTAWAAAA)

Hari-hari gue sebagai mahasiswa DKV di semester satu lewatlah sudah. Melelahkan? YA! Menyenangkan? SANGAT! Gue baru kali ini ngerasain yang namanya melek dari terang sampe terang lagi, ngga tidur buat nyelesain tugas tugas dan ternyata ... ga seburuk yang gue kira. Gue ngerasa seneng buat ngerjain apa yang emang gue sukai, yaaa walaupun ngga bisa boong juga bahwa kadang GUE CAPEK! Ga cuma fisik, tapi juga pikiran. Tapi gue menikmatinyaaa..  

Anywaaaay.
Satu hal yang gue suka dari setiap babak baru dlm kehidupan gue ... Bertemu dan berkenalan dengan orang-orang baru! Mencoba meraba-raba apa yang mereka lihat tentang gue, apa yang ada dalam diri gue dan begitu juga sebaliknya. Belajar tentang hal-hal baru dan tetap mencoba untuk menjadi diri gue sendiri. 

Semester satu kemaren ini gue sempet ikut berpartisipasi dalam dua acara yang sangat menyenangkan. Artbound dan LIT 2009. Ga bisa ngomong banyak, yang jelas cuma mau ngucapin CONGRATS buat semua panitianya, GOOD JOB! And thank you so much for choosing me as The Best Artbound's Participant :)

Artbound 2009

LIT 2009

Honestly, so many things have happened since my first day in Karawaci. Tears and laughter mixed together hahaha. And finally I realized that I LOVE MY CAMPUS LIFE :D

1 comment:

aLbrakadabra said...

gak kerasa udh 1 semester lewat,
hahahaha...
i'm fallin' too... =D