Monday, June 30, 2008

RAHASIA YANG TERKUAK

gue punya kaka kelas, satu tahun diatas gw. brarti angkatan 08. namanya MIRANDA hahaha. dulu waktu mos miranda tuh kaka osis yang paling serem gitu dee. galak banget, bener. tatapan matanyaa... senyuman... teriakan... ahhh smua masih terngiang di kepala gue! nah singkat ceritanya, setelah gue masuk osis dan waktu theresia cup sama sama sie. publikasi sama si miranda ini, mau ga mau harus bekerja bersama-sama. karena saat itu gue masih merupakan adik kelas yang tertindas, masih murni dan suci, gue memperlakukan miranda dengan sbaik-baiknya, secara uda lumayan banyak anak angkatan gue yang di labrak gitu sama GENGnya miranda hahaha peacee. oke, theresia emg bukan skolah yang menekankan senioritas, tapi tetep aja dong ada kaka-kaka kelas yang iseng ngerjain adik-adiknya kelasnya. so, so, so... gue brusaha jangan sampai kena masalah. hehehe.

akhir cerita setelah kerja sama-sama, hubungan gue dan miranda pun semakin baik. sekarang.
dan rahasia besar pun terkuaaakkkk
baru beberapa menit yang lalu gw chatting sama miranda dan aleks. tiba tiba miranda nanya. lyne, lo pernah jadian sama otong (bukan nama sebenarnya)
alyne says:
TAIK! tau dr mn mir? gila aib gueeeeee.
mirandamiranda says:
bneran lynee?
alyne says:
zoonnkkkk (mamppus guee)
mirandamiranda says:
AHAHAHAHHAAH
mirandamiranda says:
seriusss? gilaa! bener bener bener gue tidak menyangkaa! skali lagi BENER BENER TIDAK MENYANGKA!!!
mirandamiranda says:
LYN CERITAIN DOOOOONNNG
alyne says:
ada aleks mir
alyne says:
ga mau
mirandamiranda says:
oh
-pindah room-
alyne says:
masa kelamku
alyne says:
terkuak oleh miranda
mirandamiranda says:
nah kalo gitu skrg ceritain!
alyne says:
ga tau mir
alyne says:
gw juga lupa jaman gw smp 1 atau 2 gtu
alyne says:
kok bs knal mir sm dia?
mirandamiranda says:
hmmm
mirandamiranda says:
temen sd gue gitu deeeeeeh
mirandamiranda says:
pernah ngobrol wktu itu
mirandamiranda says:
smsan
mirandamiranda says:
ahahahhaaa
mirandamiranda says:
ciee alyn
mirandamiranda says:
emng dia cogan waktu smp lyn?
mirandamiranda says:
ahhahahha
alyne says:
ga juga mir
alyne says:
ga tau gw dg gobloknya mau ama dia
alyne says:
tp ga ngapa2xin juga sih
alyne says:
waktu dl ktmu aja diem2x gt
alyne says:
ga pernah ngbrl
alyne says:
boro2x jln
alyne says:
jd sbnrnya ga bs dbilang jdian juga
alyne says:
jd kita anggepnya ngga aja ok
mirandamiranda says:
tp lo suka dulu?
alyne says:
ahaha
mirandamiranda says:
pdkt nya kpn?
mirandamiranda says:
ahahhahaha
alyne says:
gw juga uda ga gt inget
alyne says:
skg kan hati dan pikiran gw isinya cm hugo
alyne says:
AHAHAHA
alyne says:
eh mir
alyne says:
emg lo sd dmn
mirandamiranda says:
ahaay
mirandamiranda says:
di belarr
mirandamiranda says:
dia cukup dekat sama gue kok dulu
mirandamiranda says:
ahahahaha
alyne says:
jgn2x prnh jdi juga yaa?
alyne says:
ahaha
alyne says:
ayo ngaku miranda
mirandamiranda says:
masa lalu sungguh menjijikan ya??
mirandamiranda says:
ahahaha
mirandamiranda says:
oops!!!!
alyne says:
WAKAKAKAKA
alyne says:
mantan gw ama miranda sama!
alyne says:
AHAHAHAHA
mirandamiranda says:
AHAHAHAHHA
alyne says:
ahaha
mirandamiranda says:
hati2x aja lyn
alyne says:
kpn mir jdnya?
mirandamiranda says:
abis ini hugo di bandung
mirandamiranda says:
abis sama gue
alyne says:
sd?
mirandamiranda says:
ahahaha
alyne says:
jangan mir
alyne says:
jgn rebut
mirandamiranda says:
IYA! LEBIH CUPU LG!
alyne says:
ohmaigat
alyne says:
gw ga menyangka sama skali
mirandamiranda says:
gue pcar pertama dia bok!
mirandamiranda says:
yeeeee
alyne says:
ohmaiohmai
alyne says:
wakaka
alyne says:
wakaka
mirandamiranda says:
lo pelarian dr guee
alyne says:
wakaka
mirandamiranda says:
HAHAHHAHAHA
alyne says:
WAKAKAKAKAKAKAK
alyne says:
ga nyangka yah mir
alyne says:
yaolo
mirandamiranda says:
rumah pungnya deket rumah gue nih
mirandamiranda says:
ahahaha
alyne says:
tp gw sm dia tuh bntr bgt mir
alyne says:
mknya gw sbnrnya ga menganggap itu jdian
mirandamiranda says:
gue jg kaya lo gt lyn
mirandamiranda says:
ga jelas
alyne says:
banget
mirandamiranda says:
cmn d tlf doang
alyne says:
sama
mirandamiranda says:
hahahahahaha
alyne says:
ama sms gt kalo jaman gw
alyne says:
wakaka
mirandamiranda says:
gila tuh batak
mirandamiranda says:
jangan rebut mantanku, alyn
mirandamiranda says:
aah aaah aaaaaah
mirandamiranda says:
mantanku mantanmu juga

GILA ini benar benar gilaaa! miranda oh mirandaa.. tak kusangka kisahku dengan kak miranda akan menjadi seperti ini.


kaka kelas ku yang paling ciamik

No comments: